Selama Mei 2024, Polda Kepri Ungkap 6 Kasus Narkoba

0
Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., (empat dari kiri) saat menggelar konferensi pers ungkap kasus Tindak Pidana Narkoba periode bulan Mei 2024 di wilayah hukum Polda Kepri yang digelar di Lobby Mapolda Kepri, Kamis (6/6/2024). (Foto : Muhammad Amin/batamtv.com)

Batam,batamtv.com,–Polda Kepri berhasil mengungkap 6 kasus narkoba dan menangkap 14 tersangka (13 pria dan 1 Wanita) yang diikuti dengan pemusnahan barang bukti selama Mei 2024. Ini sebagai wujud komitmen Polda Kepri dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kepulauan Riau.

Hal itu diungkapkan Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., saat menggelar konferensi pers ungkap kasus tindak pidana narkoba periode bulan Mei 2024 di wilayah hukum Polda Kepri di Lobby Mapolda Kepri, Kamis (6/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes. Pol. Dony Alexander, S.I.K., M.H., Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., Kabid Berantas BNN Kepri Kombes Pol. Bubung Pramiadi, S.H., Kakanwil Bea Cukai Batam Rizal, S.H., Kepala BPOM Batam Musthofa Anwari, S.Si, Apt., Kasi PB3R Kejari Kota Batam Salomo Saing S.H., M.H. dan Ketua LSM GRANAT Syamsul Paloh.

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H. memberikan apresiasi mendalam terhadap kinerja yang luar biasa dari Ditresnarkoba Polda Kepri dalam mengatasi permasalahan narkoba di wilayah Kepulauan Riau.

Pencapaian Ditresnarkoba ini mencerminkan komitmen yang kuat dari Polda Kepri dalam memberantas kejahatan terkait narkotika. Selama periode Bulan Mei tahun 2024, Polda Kepri juga berhasil amankan barang bukti narkoba sebanyak 4.680 gram sabu, 35,306 Liter Sabu Cair, 2.900,61 gram ganja kering, dan 150 Butir narkoba Jenis Happy five. Semua barang bukti tersebut sudah dimusnahkan.

Penanggungjawab : Oktarian

Editor : Sofyan Atsauri

Reporter : Muhammad Amin