Pegawai Pemko Tanjungpinang Antusias Ikuti Senam dan Tes Kesehatan

0
Pegawai Pemko Tanjungpinang tam antusisa mengikuti senam sehat dan tes kesehatan di halaman Perkantoran Gedung Lima Lantai, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kamis (13/6/2024). (Foto : Dwi Susilo/batamtv.com)

Tanjungpinang,batamtv.com, Pemko Tanjungpinang menggelar senam sehat dan tes kesehatan bagi para pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang di halaman Perkantoran Gedung Lima Lantai, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kamis (13/6/2024).

Senam sehat ini dilakukukan dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran aparatur sipil negara (ASN) serta meningkatkan etos kerja.

Kegiatan ini diinisiasi Diskominfo Kota Tanjungpinang bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP). Acara ini diikuti Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, Kepala Diskominfo, Teguh Susanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Ruli Friady.

Serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ahmad Yani, Kepala BKPSDM, Ahmad Nur Fatah, Kepala Disnaker Koperasi dan UKM, Efendi, dan seluruh pegawai dari berbagai dinas.

Senam sehat yang dipandu oleh instruktur profesional, membuat para pegawai dan anggota DWP Diskominfo terlihat sangat antusias.

Usai senam, dilaksanakan tes kesehatan gratis bagi seluruh pegawai.
Tes ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, kadar gula darah, dan pemeriksaan kesehatan dasar lainnya.

Para pegawai memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, terlihat dari antusiasme mereka mengantri untuk mengikuti rangkaian tes kesehatan.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kesehatan adalah modal utama dalam bekerja dan berkontribusi bagi masyarakat.Saya berharap kegiatan senam sehat dan tes kesehatan gratis ini bisa terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua,” ujarnya.

Sementara Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto, yang juga menjadi tuan rumah acara ini, menambahkan, kegiatan ini tidak hanya untuk kebugaran fisik, tetapi juga untuk menjalin kebersamaan dan semangat kerja yang lebih baik.

Penanggungjawab : Oktarian

Editor : Sofyan Atsauri

Reporter : Dwi Susilo