HMR Cup Futsal Championship 2024, Muhammad Rudi Komitmen Dukung Pembinaan Atlet di Kepri

0
Walikota Batam yang juga Ketua BP Batam H Muhammad Rudi berkomitmen mendukung pembinaan atlet di Kepri, Selasa (18/6/2024). (Foto : Muhammad Amin/batamtv.com)

Tanjungpinang,batamtv.com, – Walikota Batam yang juga Ketua BP Batam H Muhammad Rudi berkomitmen mendukung pembinaan atlet di Kepri. Itu terbukti dari pelaksanaan HMR Cup Futsal Championship 2024 yang digelar sejak tanggal 21 Juni hingga 8 September 2024 mendatang.

Kejuaraan tersebut akan digelar secara bertahap di empat kabupaten/kota berbeda. Mulai dari Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, Bintan dan Batam.

Ketua Panitia HMR Cup Futsal Championship 2024, Mahmudi Bep mengatakan, kejuaraan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit potensial di Provinsi Kepri.

Bukan tanpa alasan, kompetisi rutin menjadi salah satu bagian penting yang berperan sebagai tolak ukur keberhasilan suatu pembinaan terhadap atlet.

“Pada kejuaraan kali ini, kami membuka dua kategori yaitu pelajar U-19 dan umum. Untuk pertama, kompetisi akan berlangsung di Tanjungpinang,” ujar Mahmudi, Selasa (18/6/2024).

Mahmudi mengungkapkan, HMR Cup Futsal Championship 2024 juga mendapat sambutan yang luar biasa oleh seluruh atlet di Kepri. Selain bergengsi, total hadiahnya juga fantastis yakni sebesar Rp 140 juta.

“Sejauh ini, ratusan peserta sangat antusias menyambut penyelenggaraannya. Kita berharap, ini menjadi suatu hal yang positif untuk kemajuan futsal di Kepri,” tambah Mas Bep, panggilan akrabnya.

Untuk diketahui, H. Muhammad Rudi menjadi salah satu figur yang berkomitmen penuh dalam mendukung kemajuan olahraga. Baik di Kota Batam maupun Provinsi Kepri.

Selain futsal, H. Muhammad Rudi juga memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan sejumlah kompetisi di cabang olahraga lain seperti voli dan e-sport. “Terima kasih pula kami ucapkan atas dukungan dari Pak Rudi. Semoga kejuaraan ini bisa terus berlanjut dan memberikan semangat baru bagi dunia futsal,” tutup Mas Bep.

 

Penanggungjawab : Oktarian

Editor : Sofyan Atsauri

Reporter : Dwi Susilo